Rental Mobil Di Blimbing Malang 0853 691 99944

Rental Mobil Di Blimbing Malang - Mobil adalah salah satu alat transportasi yang sangat dibutuhkan pada saat ini. Seiring dengan berkembangnnya waktu alat transportasi ini sangatlah banyak peminatnya. Semakin banyak penduduk maka alat transportasi sangatlah dibutuhkan.
Tempat wisata, salah satu hal yang akan menjadi hal utama bagi sebagian besar wilayah. Khususnya Kota Malang, kota yang juga disebut sebagai kota pendidikan karena banyaknya universitas yang dimilikinya yang justru sebagian besar mahasiswa nya berasal dari luar kota ini sangat berpotensi dalam hal wisata. Jamuan temapt-tempat wisata yang sangat layak unutk dikunjungi menjadi nilai tambah sendiri bagi pemasukan Kota Malang, serta membua namanya begitu popular di kota-kota lain.
Sebagai kota wisata Kota Malang juga memiliki banyak potensi usaha terutama dalam bidang jasa rental mobil, tentunya bagi anda yang akan menggunakan jasanya tentu memilih untuk menggunakan jasa yang terpercaya dan armada yang prima dan supir professional.



Kami Nahwa Travel merupakan penyedia jasa rental mobil di Kota Malang yang akan memberikan semua kemudahan untuk anda, banyaknya kenyamanan yang akan anda dapatkan bersama Nahwa Travel. Armada kami yang terbaru dan prima yang akan siap menjelajahi berbagai medan, customer service yang ramah, supir yang berpengalaman serta informative pastinya akan semakin membuat anda merasa nyaman dan puas.

Layanan kami buka selama 24jam demi memudahkan anda dalam pemesanan kapan pun di setiap waktu senggang anda. Harga yang kami tawarkan pun cukup menjamin kantong anda, karena kami berusaha memberikan yang terbaik untuk customer kami. 



Kami menawarkan berbagai macam pilihan mobil-mobil model terbaru, tentunya juga memiliki kondisi yang prima, sehingga bisa Anda gunakan untuk melibas semua medan di kota Malang. Bukan hanya menyediakan mobil terbaru, akan tetapi kami Nahwa Travel dan Sewa Mobil juga menyediakan seorang driver yang telah dibekali pengetahuan mendalam baik mengenai mesin mobil, jalanan lika-liku kota Malang dan berbagai pengetahuan umum mengenai kota Malang, sehingga apabila Anda melihat sebuah kejadian aneh di kota Malang, hal tersebut dapat Anda tanyakan kepada driver atau sopir yang kami sediakan.



Kami Nahwa Travelindo selain menawarkan rental mobil kami juga melayani jasa travel shuttle dari malang juanda Surabaya, berikut adalah jadwa keberangkatan travel kami yang dimulai dari jam 03.00, 05.00, 07.00, 09.00, 11.00, 13.00, 15.00, sampai 17.00

Sedangkan untuk travel dari Surabaya juanda malang, menyesuaikan jam landing pesaat yang membawa anda.
Harga Travel Malang Juanda Surabaya


Tujuan
HargaJual
Malang –Juanda
Rp. 80.000
Juanda – Malang
Rp. 90.000
Malang - Surabaya Kota
Rp. 90.000
Surabaya Kota – Malang
Rp. 100.000
Batu–Juanda
Rp. 100.000
Juanda – Batu
Rp. 110.000
Batu - Surabaya Kota
Rp. 110.000
Surabaya Kota – Batu
Rp. 120.000
Kepanjen - Juanda
Rp. 100.000
Juanda – Kepanjen Kota (Max. Pasar)
Rp. 110.000
Kepanjen – Surabaya (Max. Pasar)
Rp. 120.000
Surabaya – Kepanjen Kota (Max. Pasar)
Rp. 130.000


1 komentar:

  1. Untuk sementara saya belum memerlukannya, namun kedepannya saya akan hubungi anda apabila perlu menyewa mobil :)

    http://www.obatmaagkronisampuh.web.id/khasiat-gamat-emas/

    BalasHapus