Rental Mobil Inova Di Malang 085-369-199-944


RentalMobil Inova Di MalangKota dingin, sebutan yang diberikan untuk Kota Malang, kota yang memiliki hawa sejuk dan lebih dominan ke hawa dingin ingin setiap tahunnya selalu meningkatkan kualitas kota nya dengan berbagai cara, diantaranya dengan semakin memperbagus tempat wisatanya. Hal itulah yang selalu menjadi pandangan utama para wisatawan Kota Malang, jamuan tempat-tempat wisata yang ada di Kota Malang begitu memanjakan wisatawannya.

Kota Malang memiliki begitu banyak tempat wisata yang sangat layak untuk di kunjungi, bahkan di beberapa tempat wisata yag dimilikinya tidak ditemui di tempat lain. Kota yang di apit oleh empat gunung ini yakni Gunung Bromo, Gunung Semeru, Gunung Arjuno, Gunung Butak, Gunung Kawi, Gunung Anjasmoro, Gunung Panderman.

Tentunya dalam menjangkau seluruh wilayah yang apik untuk dikunjungi di Kota Malang itu anda memerlukan kendaraan yang priam serta seseorang supir yang sudah sangat paham mengenai seluk beluk di Kota Malang. Kami nahwa Travel merupakan jawaban atas semua hal transportasi anda, kami adalah jasa sewa rental mobil di Kota Malang. 


Beberapa kemudahan yang akan anda dapatkan bersama Nahwa Travel diantarnya adalah layanan yang buka 24jam yang akan memudahkan anda dalam pemesanan sesuai waktu senggang anda, customer service yang ramah dan dengan segera menerima pemesanan anda dan menginfokan dengan jelas, supir yang sudah berpengalaman paham mengenai berbagai medan di Kota Malang dan akan memberikan informasi mengenai apa pun yang belum anda ketahui di Kota Malang, harga yang terjangkau unutk anda dibandingkan dengan rental mobil lain, dan armada kami yang berkondisi prima sehingga akan selalu siap melintasi seluruh medan di Kota Malang yang akan anda jelajahi.

Kami menyediakan berbagai tawaran varian mobil yang terbaru, diantaranya adalah All New Xenia, Ananza, Innove Diesel, Isuzu Elf Short/Long, HiAce. Baik untuk sewa 12jam maupun 24jam/FULLDAY, kami sediakan sesuai dengan kebutuhan perjalanan anda.

Berikut kami sertakan list tariff harga rental mobil kami :

Avanza / Xenia                    Rp. 450.000,00

APV                                    Rp. 450.000,00

Innova Diesel                      Rp. 550.000,00

Isuzu Elf Short (12 seat)       Rp. 700.000,00

Isuzu Elf Long (18 seat )        Rp. 950.000,00

HiAce                                   Rp. 1.000.000,00

Note:

** Harga sudah termasuk supir dan bbm/petrol

** Harga belum termasuk parkir dan makan supir

Selain rental mobil kami Nahwa Travel juga menyediakan jasa Travel, baik dari Malang ke Juanda, Juanda ke Malang, Malang ke Surabaya, Surabaya ke Malang, Malang ke Sidoarjo, Sidoarjo ke Malang, Batu ke Juanda, maupun Juanda ke Batu. Untuk info jam keberangkatannya dari Malang atau Batu ke Juanda dan Surabaya dimulai dari jam 03.00 sampai jam 17.00 setiap jam ganjil dan kami pun menyesuaikan jam penerbangan anda bagi anda yang ingin menuju Juanda, sedangkan dari Surabaya ke Malang mulai dari jam 08.00 sampai jam 17.00, dan dari Juanda ke Malang atau Batu kami ada setiap jam.

Kami pun memberikan diskon bagi anda para mahasiswa untuk pemesanan travel, dengan cara mengirimkan foto KTM anda via WA ataupun BBM. Dimana lagi kalau bukan di Nahwa Travel hal-hal seperti ini anda temui. Segera percayakan semua kebutuhan transportasi perjalanan anda bersama kami di nomor :

Senin - Minggu, Pkl.00.00 - 00.00 WIB Buka 24 Jam Non Stop



0853 691 99944 ( TELKOMSEL )



0856 555 00862 ( INDOSAT )



08222 114 7774 ( TELKOMSEL )

Percayakan semua perjalanan anda bersama kami dan kami akan dengan siap melayani anda kapanpun karena kami buka selama 24jam. Fasilitas yang memuas yang hannya akan anda temui bersama kami Nahwa Travel. - Rental Mobil Inova Di Malang

0 komentar:

Posting Komentar